Minggu, 08 Juli 2012

Kata Hati


    SHARING YUK!!!
  • Tuhan, buat aku mengerti bhw seseorang yg bisa berpaling dariku kpd orang lain hanya menunjukkan ketidakpantasannya utk bersamaku..
  • Masa depan kita diciptakan dari pilihan-pilihan di masa sekarang
  • Bahagia itu waktu kamu dan aku punya rasa yg sama (´⌣`ʃƪ)
  • Kesombongan hanya akan mendapat kebahagian sesaat , dan KARMA untuk selamanya ! 
  •  Aku hanya bisa berandai dan berkata "kapan aku bisa seperti mereka,tersnyum dalam kesedihan
  • Jangan terlalu cepat menilai seseorang, terkadang apa yg kamu lihat adalah apa yg ingin dia perlihatkan padamu.
  • setidaknya ada yg pernah aku lakukan dan aku perjuangkan. walaupun itu tak berharga di matamu.. 
  • Memiliki pasangan yg sempurna bukanlah tujuan hidup, karena hidup ini bukan cuman soal cinta
  • Jika seseorang itu begitu penting, maka sayangilah, karena menyakitkan ketika km baru sadar, semuanya sudah hilang
  • Membenci orang yg menyayangi kita adalah suatu perbuatan yg tidak pantas dilakukan.
  • semoga kamu bisa tau apa yang aku rasakan dari kabar burung ...
  • Ketika seseorang mengecewakanmu, Maafkanlah namun jangan lupakan. Mengingatnya tapi jangan pernah mengungkitnya.
  • Tuhan, yg kuinginkan hanyalah jagai hatinya untukku, biar kami selalu bahagia berdua sampai batas waktu yg Engkau tentukan
  • Ya Tuhan, ayah dan ibu adalah harta karun paling berharga, jagailah mereka dari awal hari sampai akhir, sertai dan lindungi mereka 
  • Jika engkau beriman, engkau akan berani
  • Disini aku berpikir tentang kenangan kita yang dulu, disana kamu sedang tertawa bersamanya 
  • Aku ga sedih , karna yg seharusnya sedih itu kamu . Kamu kehilangan orang yg benar2 tulus mencintai kamu
  • Aku terlalu berharap pada seseorang yg telah memberi harapan kepada orang lain
Smoga dengan  Kata Hati diatas dapat memotivasi,anda agar bisa menjadi yang lebih baik lagi..jangan Andi Lau (ANtara DIlema dan gaLAU) terus yach Keep Smile And Positive Thinking

Tidak ada komentar:

Posting Komentar